Sabtu, 07 Maret 2015

Toyota Avanza Mobil Paling Membahagiakan di Indonesia


  Survei Index Kebahagiaan Berkendara yang digalang oleh Otomotinet.com akhirnya sampai di tahap akhir. Pengumuman hasil yang dilakukan hRabu (4/3) merupakan survei online sejak 1 Desember 2014 hingga 16 Januari 2015.

"Index kebahagiaan berkendara merupakan formulasi dari kepuasan berkendara dan tingkat emosi saat berkendara. Kondisi kendaraan, kondisi jalan yang dilalui, sampai perilaku pengendara lain semuanya mempengaruhi seberapa besar kebahagiaan seseorang dalam berkendara," ujar Billy Riestianto, editor in chief Otomotifnet.com

Responden yang ambil bagian dalam survei ada 1.800. Semuanya adalah pengguna kendaraan motor dan mobil dengan usia lebih dari 18 tahun dari 30 propinsi di Indonesia, dengan profil pria dan wanita SES A sampai dengan C.

Beberapa APM mobil terbesar di Indonesia seperti Honda dan Toyota unjuk gigi dalam survei ini. Honda berhasil meraih Index Kebahagiaan Berkendara tertinggi (mobil) berdasarkan merek. Sementara Toyota berhasil mendominasi dengan 5 tempat teratas dari 15 survei terhadap Index Kebahagiaan Berkendara (mobil) berdasarkan tipe.

Kelimanya ialah, Toyota Avanza (Low MPV), Toyota Kijang Innova (Mid MPV), Toyota Hilux D Cab (Double Cabin), Toyota Rush (Small SUV), Toyota 86 (Sport).

Sumber : http://m.autobild.co.id/read/2015/03/06/12868/69/13/Toyota-Avanza-Mobil-Paling-Membahagiakan-di-Indonesia

0 comments:

Posting Komentar