Senin, 23 Januari 2017

Toyota Innova New Venturer 2017

Info Pemesanan TOYOTA Hub :
Dimas Adhitya
HP/WA : 0821 6520 2000
BB : 5A9FD964

Mengawali tahun 2017 ini, toyota kembali memperkenalkan produk terbarunya di Tanah Air. Mobil tersebut merupakan seri terbaru dari mobil legendaris milik Toyota, yakni Toyota Innova Vertuner, dimana mobil ini menjadikannya varian paling tinggi di Toyota Innova series.

Dengan aksen krom bercampur warna hitam, Innova Venturer memang terlihat lebih garang. Ornamen krom yang menjadi andalan Toyota pun tampak ramai mengisi lis gril, ornamen pintu belakang, lis jendela samping dan body kit. untuk velgnya sendiri Toyota Innova Venturer mengandalkan velg berukuran 17 inci yang dibalut ban depan berukuran 215/55 R17 dan ban belakang yang berukuran 215/22 R17,  Di sisi lain, jika melihat dari sisi depan tampak terpasang head lamp yang dibentuk dengan desain persegi panjang dan sudut yang lebih tegas.


Untuk dashboard, Toyota mengaplikasikan bentuk yang futuristik dengan aksen  kayu untuk menguatkan kesan eksklusif. Pada speedometer yang terletak di depan pengemudi pun Mengusung teknologi yang bertipe MID TFT sehingga selain tampak elegan, pengemudi pun lebih mudah dalam memahami dan membaca kondisi mobil yang ditungganginya. Selain itu, pada sisi tengah dashboard juga disematkan beberapa fitur canggih, seperti Auto AC (Air Conditioner), All Auto Window, smart entry key dan Illumination LED yang terletak di plafon. selain itu untuk joknya sendiri sudah di balut dengan black leather seat.

Toyota Innova Venturer akan hadir dalam dua pilihan mesin, yakni mesin bensin dan mesin diesel, untuk mesin bensin sendiri menggunakan mesin 1TR-FE Dual VVT-I 2,0 liter, sedangkan untuk mesin dieselnya Toyota Innova Venturer dibekali dengan mesin 2GD-FTV 2.4, Yang jelas bahwa tenaga yang dihasilkan mesin dari Toyota Innova Venturer ini akan disalurkan dengan 2 varian juga, yaitu manual dengan 5 percepatan dan otomatis 6 percepatan




Berikut daftar harga Toyota Innova & New Venturer Januari 2017 wilayah Medan dan Sekitarnya

0 comments:

Posting Komentar