Senin, 23 Januari 2017

Toyota Calya, Mobil 7 Penumpang Harga Terjangkau


Toyota merupakan pabrikan otomotif kendaraan roda empat yang dibilang sukses karena hampir setiap produk mobil yang diproduksi oleh perusahaan asal negeri Sakura tersebut selalu jadi primadona bagi calon konsumennya.
Beberapa waktu yang lalu Toyota telah meluncurkan produk terbarunya yaitu mobil bengenre MPV (Multi-Purpose Vehicle) dengan format LCGC yang digadang-gadang bakal meneruskan sejarah kesuksesan Avanza yang diberi nama Calya. Mobil produk Toyota ini secara resmi dirilis awal Agustus 2016 dan dipatok dengan harga yang cukup terjangkau. Namun dari aspek spesifikasi dan beberapa fitur mobil ini tidak akan kalah dari para pesaingnya.


Desain bodinya juga terbilang cukup simple namun tetap menampilkan kesan yang elegan yang tampak pada lekukan halus di samping bodinya. Di sisi lain, untuk urusan permesinan, Toyota Calya mengusung mesin Dual VVT-I dengan kapasitas 1.200 cc dengan varian sistem transmisi otomatis dan manual sehingga cukup mendukung jika dikendarai dengan bobot 7 penumpang sekaligus. 


Selain itu, Toyota Calya juga dilengkapi dengan perlengkapan safety yang cukup oke untuk kategori mobil LCGC seperti rem ABS dan Dual SRS Airbag. lebih-lebih, Toyota Calya ini juga hadir dengan beberapa varian, yaitu E MT, G MT, E AT, dan G AT yang setiap varian memiliki harga yang berbeda-beda

Berikut Paket Harga Toyota Calya Periode Januari 2017

Info Pemesanan Calya
Hub :
Dimas Adhitya
0821 6520 2000
.
Terima Kasih



0 comments:

Posting Komentar