Senin, 23 Februari 2015

Toyota Masuk Daftar Perusahaan Paling Dikagumi di Dunia

WASHINGTON - Toyota berhasil masuk dalam jajaran perusahaan terbaik atau World’s Most Admired Companies versi majalah Fortune. Produsen mobil Jepang itu meraih peringkat ke-24 sekaligus mengisi posisi teratas untuk kelompok produsen mobil. Demikian seperti dilansir dari Autocarpro, Senin (24/2/2015).
Menariknya, Toyota merupakan satu-satunya perusahaan asal Jepang yang masuk dalam daftar top 50 perusahaan terbaik di dunia. Dengan prestasi tersebut, artinya Toyota menjadi satu di antara perusahaan lainnya yang dikagumi di dunia.
"Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk semua tim Toyota, asosiasi, dan mitra di seluruh dunia dalam membantu tercapainya penghargaan terhormat ini." ujar Jim Lentz, CEO Toyota Motor Amerika Utara.
Jim menambahkan,"Kami memberikan dedikasi penuh untuk pelanggan, masyarakat, dan untuk masa depan. Kami bangga diakui sebagai salah satu perusahaan paling dikagumi di dunia oleh Fortune."
Peringkat yang diraih Toyota tahun ini meningkat bila dibanding tahun lalu yang berada di posisi 25, namun tetap nomor satu di antara perusahaan kendaraan bermotor lain.
Untuk menentukan 50 perusahaan terbaik, Fortune melakukan survei dengan menilai sembilan atribut yang dianggap penting, di antaranya keberhasilan perusahaan secara global, kualitas manajeman, tanggung jawab sosial, manajemen sumber daya manusia, serta daya saing global.
Toyota Masuk Daftar Perusahaan Paling Dikagumi di Dunia


Sumber : 
http://m.okezone.com/read/2015/02/21/15/1108809/toyota-masuk-daftar-perusahaan-paling-dikagumi-di-dunia

0 comments:

Posting Komentar