Selasa, 26 September 2017

Toyota All New Voxy baby Alphard


Toyota All New Voxy Baby Alphard yang Menawan Siap Menemani Keceriaan Keluarga Indonesia. Kehadiran All New Voxy sebagai kendaraan di segmen MPV kelas atas ini semakin memperluas pilihan akan kendaraan keluarga di Indonesia.

Toyota All New Voxy hadir dengan desain eksterior yang Sporty dan Stylish yang sekaligus memancarkan aura sporty dan luxury pada penampilannya. Konsep Cutting Edge pada sisi depan, menonjolkan karakter All New Voxy yang modern dan canggih.

Sentuhan elegan dan dinamis, terlihat dari desain Engine Hood sampai ke bagian bawah grill. Dipadu dengan desain Majestic Square pada lampu depannya, membuat tampilan All New Voxy terlihat mempesona dan harmoni. Mobil ini juga dilengkapi lampu LED Clearance yang terpisah dengan lampu utama, serta Foglamp yang juga menggunakan teknologi LED seperti pada Toyota Alphard dan Vellfire.

Tampilan sisi sampingnya pun tak kalah menarik. Dengan tema Awe-Inspring Belt-Line, karakter garis window grafik All New Voxy mencuatkan garis yang sangat dinamis mengalir dari depan ke belakang membuat karakter kendaraan 7 seater ini semakin terlihat  elegan. All New Voxy juga menggunakan Velg Alloy berukuran 16 inci dengan two-tone yang menggabungkan aksen inovasi dan kemewahan.

Secara dimensi, All New Voxy memiliki panjang 4.710 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.835 mm. Ukuran dimensi luas tersebut didukung konsep desain interior berkelas. Sehingga penumpang yang memasuki bagian dalam mobil premium ini disambut dengan suasana nyaman yang diselimuti dengan kemewahan.

Ruang kabin yang lega juga membuat mobil ini memiliki banyak tempat penyimpanan sehingga menjadi semakin fungsional. Bangku penumpang didesain dengan model captain seat berbahan kulit, tidak hanya menambah kenyamanan interior All New Voxy, tapi juga menambah kemegahannya. Mobil ini juga dilengkapi Twin Moon Roof, Cruise Control, Sun Shade serta Front and Rear Auto AC dan Eco Mode.

Dukungan fitur dan teknologi canggih menjadikan All New Voxy tidak hanya mewah, namun juga modern. All New Voxy hadir dengan fitur keselamatan terbaik di kelasnya, karena mobil ini  telah dilengkapi 7 Airbags, Emergency Brake Signal (EBS), Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assit (HSA).

Perpaduan antara mesin 3ZR-FAE 4 silinder segaris berkapasitas 2.000 cc yang mampu menghasilkan 152 tenaga kuda dengan desain yang aerodinamis membuat All New Voxy dapat bergerak lebih lincah. Sementara dari sisi efisiensi, mesin All New Voxy diklaim menjadi yang terbaik di kelasnya.

Info Pemesanan Hubungi
Dimas Adhitya
0821 6520 2000


0 comments:

Posting Komentar